Alasan Kenapa Pria Yang Tidak Romantis Layak Dijadikan Pendamping Hidup

Leave a Comment
Pria Tidak Romantis
Hallo Sahabat Blogger. Disini saya akan memberikan kalian beberapa Alasan Kenapa Pria Yang Tidak Romantis Layak Dijadikan Pendamping Hidup khususnya kalian yang wanita, wajib baca artikel ini.
Banyak wanita mendambakan sosok pria berkarakter romantis sebagai tambatan hati. Mereka merasa bahwa pria yang selalu terbuka menyatakan rasa bisa membuat mereka lebih bahagia. Hujan perhatian serta Banjir kata sayang jadi dambaan. Padahal sesungguhnya, pria yang tidak romantis juga patut untuk di pertahankan selamanya.

Apabila sekarang ini kekasih yang mendampingi kalian memiliki karakter yang tidak romantis, jangan terburu-buru menghujaninya dengan kritik pedas. Apalagi menuntunya untuk berubah. Dibawah ini ada 7 Alasan Kenapa Pria Yang Tidak Romantis Layak Dijadikan Pendamping Hidup, saya akan jabarkan semuanya yang akan membuat kalian bersyukur karena telah memilih mereka sebagai sosok yang mendampingi kalian.

1. Mereka memang bukan sosok yang mudah untuk mengutarakan isi hati, namun bukan berarti mereka tak mencintai.

Pria yang memiliki sifat tidak romantis memang cenderung cuek. Mereka tidak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pria seperti ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Mereka tentu saja mencintai kalian, namun hanya saja mereka tidak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya. Apabila kalian mencintai mereka apa adanya, bukankah kalian seharusnya menerima tanpa perlu menuntut mereka untuk berubah menjadi lebih romantis?

2. Tak seperti lelaki kebanyakan yang bisa dengan mudah menunjukkan cinta, pria yang minus sifat romantis justru punya cara tak terduga untuk membuat kalian merasa istimewa.

Mereka memang tidak akan selalu bersedia mengantar jemput kalian setiap hari, mengingatkan makan, serta tidak perna alpa mengucapkan selamat tidur dan selamat pagi. Mereka bukan pria berkarakter manis yang selalu memiliki banyak perhatian untuk diberikan. Namun, jika kalian mau menela'ahnya lebih dalam, sebenarnya mereka memiliki cara unik tersendiri untuk menunjukan bahwa sosok kalian sangat berarti bagi mereka. Bahkan, terkadang banyak cara tidak terduga yang akan mereka gunakan demi membuatmu merasa istimewa.

3. Mereka memang tidak gemar mencari muka demi mendapatkan cinta, namun dengan begini kalian justru jadi tahu bahwa kalian jatuh cinta pada dia yang selalu tulus dan apa adanya.

Berbeda dengan lelaki romantis yang kerap melontarkan kata manis demi bisa meluluhkan kamu hawa, pria dengan karakter cuek justru selalu apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya merupakan sikap yang mereka unggulkan. Mereka tidak berusaha menyenangkan hati kalian dengan rentetan kalimat yang berbunga. Karena dia tidak perlu merangkai kata manis berlebihan untuk membuatmu semakin disayang. Justru dengan ini kalian lebih mengerti benar bahwa kalian telah menitipkan hati pada dia yang benar-benar tulus dan apa adanya.

4. Sesungguhnya, pria berkarakter tidak romantis memiliki sifat dewasa. Mengumbar kemesraan didepan umum tentu tak ada dikamus hidupnya.

Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa kalian syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukan perasaanya.

5. Walau kalian dan dia menjalin cerita bersama, namun dia tetap membebaskan kalian sebagai seorang pribadi. Tidak mudah cemburu dan tidak posesif merupaka sifat lain yang juga dia miliki.

Bukan hanya tidak gemar mengumbar kemesraan didepan umum, pria yang memiliki karakter tidak romantis juga tidak suka membatasi pasangannya. Sifat cemburu berlebihan serta posesif tidak termasuk dalam daftar watak yang dia punya. Walau kalian kekasihnya, dia tidak akan berlebihan dan tidak sering mengecek inbox hp, media sosial kalian, maupun menanyakan kalian setiap kali kalian pergi bersama teman. Dia percaya serta membebaskan kepada siapa saja diri kalian menjalin pertemanan. Bukankan ini sifat dari pria yang memang layak untuk di pertahankan?

6. Mungkin kalian tidak menyadarinya, namun sifatnya yang tidak mudah menuturkan apa yang dirasa sebenarnya membuat kalian terus merasa penasaran dan makin mempertebal rasa cinta.

Disadari atau tidak, sifat cuek dari dirinya ini merupakan daya tarik yang sesungguhnya. Pelit kata-kata manis dan tidak selalu menyuarakan apa yang dirasa membuat kalian merasa penasaran. Hal ini pun memantik rasa ingin tahu pada sosok pria yang saat ini tengah mendampingi kalian. Bahkan, bisa dikatakan inilah bumbu yang membuat kalian semakin cinta serta tidak pernah merasa bosan dengan hubungan kalian.

7. Tidak mudah mengumbar kata mesra, momen ketika dia mengungkapkan isi hati akan terasa benar-benar istimewa dan tidak mudah hilang dari kepala.

Mungkin momen ketika dia mengungkapkan isi hatinya bisa dihitung dengan jari. Tidak setiap hari, namun pada momen-momen tertentu ketika dia berusaha segenap raga untuk membuat kalian merasa menjadi orang yang istimewa dengan caranya yang sederhana. Entah sebagai orang yang pertama kali mengucapkan ulang tahun ataupun selalu ada untuk kalian disaat kalian jatuh sakit. Namun, justru dengan begini, kalian akan selalu terkenang dengan sikap manis yang pernah dia lakukan. Kalian pun tidak pernah lupa dan selalu menyimpan momen istimewa ini di dalam kepala.

Kalian sudah tahu bukan Alasan Kenapa Pria Yang Tidak Romantis Layak Dijadikan Pendamping Hidup. Semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih. 

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top