Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu

Leave a Comment
Hallo Sahabat Blogger. Disini saya akan memberikan tips buat kamu para wanita yang ingin tahu Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu. Tulisan ini bukan segalanya yang mungkin kalian harapkan, membuat pria takluk dengan sekejap. Tulisan ini adalah tulisan yang sangat relistis untuk membuat seseorangan penasaran atau bahkan tertarik denganmu, tentunya dalam hal positif.
Jika kamu sedang jatuh cinta kepada seorang pria, berikut ini adalah beberapa Tips Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu.

Langkah-Langkah Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu :

1.  Selalu Murah Senyum (PENTING)

Senjata ampuh kalian tidak harus mahal, bukan alat kecantikan yang harganya selangit, tetapi itu hanyalah sebuah senyuman, yang tentunya gratis. Senyuman kalian bisa membuat siapa saja tertarik dengan kalian! Senyuman yang bukan senyuman palsu (dibuat-buat), tetapi senyuman yang memang menunjukan bahwa kamu seorang yang selalu Ceria, Anggun dan pantas diberi Perhatian.
Baik itu membuat seseorang tertarik dengan kalian atau tidak, senyuman akan membuat kalian lebih terlihat terang diantara wanita-wanita lain.
Jika kalian mendapatan eye contact dengan siapa saja, termasuk laki-laki yang kalian sukai, berikan dia senyuman. Jika pria tersebut memalingkan muka, tetap tersenyum dan jangan kalian yang memalingkan muka.

2. Selalu Tunjukkan yang Terbaik
Membuat seseorang jatuh cinta memang tidak mudah, tetapi selalu tunjukan hal terbaik dari diri kalian. Tunjukkan kepribadian dan penampilan kalian yang terbaik. Hal ini sepertinya mudah, tetapi memerlukan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Berikut ini adalah Cara Menunjukkan Kepribadian dan Penampilan yang baik :
  • Berusahalah menampilkan yang terbaik. Selalu jaga kebersihan dari hal-hal seperti rambut kalian dan baju kalian. Jangan lupa gunakan parfum saat kalian selesai mandi. Jika kalian memakai make up, jangan terlalu berlebihan karena pria tidak senang yang berlebihan.
  • Jagalah kebersihan mulut kalian, sikat gigilah minimal 2x setiap hari untuk menjaganya. Untuk menjaga mulutpu tetap fresh, kalian juga bisa mengunyah permen penyegar mulut.
  • Apa yang dilihat pria pertama kali memang penampilan, oleh karena itu, berhati-hatilah kalian memilih baju yang kalian gunakan, pastikan selalu bersih dan tepat.
3. Sedikit Misterius
Tepatnya buat dia penasaran, dari pada kalian memberitahukan semuanya tentang diri kalian secara langsung, buat dia penasaran terhadap diri kalian. Berikut ini adalah Cara Membuat Pria Penasaran :
  • Jangan kasih tahu dulu tentang diri kalian. Jika dia bertanya tentang kehidupan kalian atau hal-hal yang lebih personal, jangan kasih tahu dia dulu. Lebih baik, kalian tersenyum kepada dia dan berkata "Mungkin lain waktu".
  • Biarkan dia berusaha mencari tahu kontak kalian. Jangan berikan langsung, baik itu nomor handphone kalian atau akun Facebook kalian. Jika dia meminta berteman terlebih dahulu, jangan langsung menerimanya. Tunggu beberapa hari atau jika dia mengirim pesan (SMS,CHAT), tunggu 30-40 menit untuk membalasnya. Tujuannya adalah sambil dia menunggu balasan dari kalian, dia akan memikirikan tentang diri kalian dan mencari tahu tentang kalian.
4. Tinggalkan Dia Sebelum Dia Ingin Berlama-lama

Jika dia menghubungi kalian, kalian harus membuat dia tidak puas. Contohnya, jika kalian mengakhiri pembicaraan saat menelphone atau sebelum dia bosan, dia akan mencari waktu lagi kapan waktu untuk menghubungi kalian lagi.
5. Tunjukkan Bahwa Kamu Tertarik
Meskipun kalian membatasi diri, tetapi tunjukkan bahwa kalian tertarik dengan dia. Berikut adalah Cara Untuk Menunjukkan Bahwa Kalian Tertarik :
  • Biarkan dia tahu bahwa kalian sedang memperhatikannya, ketika kalian sedang memperhatikannya atau bertemu, biarkan dia tahu jika kalian sedang memperhatikan dia. Lebih sukses lagi jika kalian bisa tersenyum tersipu.
  • Biarkan dia tahu kalau kalian nervous jika bertemu. Tunjukkan bahwa kalian memang suka dengan memberikan isyarat khusus, seperti menengok ke bawah saat dia membuat eye contact. Kalian lebih tahu bagaimana kalian harusnya bersikap. 
6. Bantu Kegiatan Dia

Tunjukkan bahwa kalian tahu kegiatan dia, dan kalian ingin membantunya tanpa harus dia yang minta. Tetap jaga gesture tubuh kalian, jangan terlalu berlebihan (biasanya karna terlalu senang), tetapi pastikan bahwa dia merasa dihargai. Kegiatan seperti ini juga bisa mengantarkan kalian pada dating. Berikut ini adalah caranya :
  • Saat dia sedang bosan-bosannya dengan hal yang dia lakukakn, tawari dia bantuan atau dekati dia. Kalian bisa memulai pembicaraan dengan dia.
  • Bantu dia menyselesaikan pekerjaanya. Tanyakan apakah pekerjaanya sudah selesai, tunjukkan bahwa kalian peduli, tetapi jangan berlebihan, karena itu akan membuat dia merasa terganggu.
  • Jadilah positif saat dia sedang down. Terkadang saat pria jenuh dengan pekerjaannya dia selalu memikirkan hal yang negatif, saat itulah kalian memberikan hal-hal positif.
7. Jadilah Positif Untuknya

Setiap orang memang bisa negatif kapan saja, tetapi jangan tunjukkan itu jika kalian sedang menyukai seseorang. Selalu tampilkanlah bahwa kalian tidak negatif. Pria mencari pasangan hidupnya yang bisa membantu dia, yang bisa menyemangati dia.

8. Jangan Paksakan

Selalu ingat : kalian tidak bisa langsung membuat dia jatuh cinta. Jangan paksakan jika usaha kalian diatas belum mampu membuat dia jatuh cinta. Lebih dari itu sebaiknya tunjukkan bahwa kalian layak untuk dicintai. Biarkan orang lain melihat bahwa kalian memang pantas dicintai.

Cukup mudah bukan untuk Membuat Pria Jatuh Cinta Kepadamu. Semoga TIPS diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih. 
 

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top