Cara Mengubah Panampilan Menjadi Lebih Dewasa

Leave a Comment
Hallo Sahabat Blogger. Kali ini saya akan memberikan tips buat kalian terutama kaum hawa mengenai Cara Mengubah Penampilan Menjadi Lebih Dewasa. Masa transisi pastinya dialami oleh orang. Proses anak-anak menuju remaja, remaja menuju dewasa begitu seterusnya. Namun, ketika mengalami masa transisi seperti ini, tidak sedikit yang kebingungan, terutama masalah penampilan yang seharusnya dan cocok dengan yang digunakannya. Sehingga, tak sedikit orang mengaku telah dewasa namun cara penampilan dan sikapnya tak menunjukan kedewasaanya.
Dewasa, kata ini identik dengan penampilan yang awalnya berlebihan dan labil, berubah menjadi lebih rapi dan konsisten, selebihnya dibarengi dengan sikap dan ucapan yang digunakan sehari-hari. Nah, kali ini saya akan membagi tips buat kalian Cara Merubah Penampilan Menjadi Lebih Dewasa. Berikut ulasannya untuk kalian.

Pakaian Rapi dan Simple

Menggunakan pakaian yang rapi memang tak ada batasan umur untuk melakoninya, ketika kecil mungkin kalian sudah terbiasa menggunakan pakaian yang rapi. Menggunakan pakaian rapi dan lebih simple lebih menampilkan kesan sederhana dan terlihat dewasa. Bagi kalian para Pria, kalian bisa menggunakan jas atau rompi sebagai tampilan luar atasan kalian, dan bagi kalian para Wanita bisa menggunakan pakaian berwarna agak gelap lalu menambahkan dasi. 
Untuk model sendiri, tentunya kalian lebih tahu model mana yang cocok dengan diri kalian, bagi Pria bisa menggunakan kemeja berkerah agar terkesan lebih maskulin dan menarik ketika santai atau berpergian, sedangkan bagi Wanita tidak perlu menggunakan dress mini agar terkesan seksi dan dewasa, kalian cukup memilih pakaian dengan model yang cocok dengan bentuk tubuh kalian. Karena, kedewasaan tidak diukur dari pakaian yang seksi. Kalian juga bisa memadukan aksesoris, seperti jam dan kaca mata. Karena kedua aksesoris tersebut identik dengan tampilan lebih dewasa.

Model Rambut

Mengubah tatanan rambut, semisal yang semula model rambut kalian mengikuti trend yang sedang hangat dikalangan remaja, ubahlah sesuai dengan jenis muka dan model kepala kalian agara terlihat sesuai. Bagi Pria, bisa menggunakan rambut dengan model pendek agar terlihat maskulin, namun bagi sebagian Pria yang nyaman dengan rambut panjang teraturlah untuk merawat rambut panjang kalian, karena rambut panjang rentang terkena rontok. 
Untuk kalian para wanita, model rambut panjang memang terkesan anggun dan menunjukkan kedewasaa. Namun, bagi kalian yang memang lebih nyaman dengan rambut pendek, kalian bisa memilih model rambut pendek yang memang sesuai dengan bentuk wajah kalian. Hindari pemakaian poni pada rambut, terlebih poni lurus kebawah. Kalian juga bisa mengubah rambut kalian menjadi agak bergelombang agar terkesan lebih dewasa. Cukup gulung rambut kalian menggunakan roll rambut, atau mengikat ketika tidur, makan rambut akan bergelombang secara alami dan penampilan kalian menjadi lebih dewasa.

Make Up

Bagi kalian para wanita yang gemar mengaplikasikan make up kewajah kalian, pilihlah warna make up yang lebih natural dan dengan warna agak kalem, untuk warna lipstik kalian bisa memilih warna merah agak gelap dan tidak terlalu mencolok untuk tampilan formal, ketika santai kalian cukup menggunakan lips gloss warna natura.

Sepatu

Untuk pemilihan sepatu, untuk wanita ketika berpergian, kalian bisa memilih sepatu casual seperti berbahan satin. Sepatu suede ataupun sepatu espardrille cenderung digunakan oleh para remaja ketika santai. Namun, kalian juga bisa menggunakan sesekali ketika berpergian. Ketika ke acara formal, kalian bisa menggunakan sepatu yang memiliki hak. Untuk pemilihan hak sepatu, sesuaikan dengan kenyamanan kalian, agar ketika pengunaannya kalian tidak terasa risih. Bagi Pria, kalian bisa menggunakan sepatu suede ketika santai, dan sepatu pantofel ketika dalam acara formal.

Nah, itu sedikit ulasan mengenai Cara Mengubah Penampilan Menjadi Lebih Dewasa. Namun, dewasa tidak hanya diukur dari penampilan saja, karena dewasa yang utama tercermin dari karakter dan sikap kalian. Semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top