Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah

Leave a Comment
Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah.
Hallo Sahabat Blogger, disini saya akan memberikan Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah. Tentu saja Tips ini menggunakan cara-cara alami yang lebih baik dan cepat dari pada menggunakan produk berbahan kimia. Meskipun memang ada produk penghilang bekas jerawat, namun anda harus jeli dan pintar dalam memilih produk tersebut karena tidak sedikit produk yang ilegal dan berbahaya.

 Maka tak heran lagi jika cara menghilangkan bekas jerawatn sangat direkomendasikan menggunakan bahan alami atau herbal. Selain itu, pola hidup sehat juga merupakan salah satu cara yang sangat manjur dalam mengatasi beragam macam penyakit yang bisa menyerang tubuh, baik dalam ataupun luar tubuh. Misalnya saja kulit wajah yang tak bersih, bisa menimbulkan flek hitam pada wajah, juga bisa menyababkan jerawat muncul dan akhirnya jerawat  membekas semakin besar dan tidak terkendali.
Jerawat sendiri merupakan kondisi dimana pori-pori kulit kita tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Banyak sekali penyebab timbulnya jerawat, salah satunya yakni adanya perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak. Perlu anda ketahui bahwa saat wajah anda berjerawat, sebaiknya jangan di pencet karena tindakan tersebut justru dapat meninggalkan bekas jerawat nantinya. Nah jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat tersebut, berikut ini saya berikan beberapa Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah yang dapat anda coba.

TOMAT

1. TOMAT
Caranya adalah dengan mengusapkan tomat yang telah diiris ke area bekas jerawat, dan cara ini bisa menghilangkan noda juga loh hihihi...
Air Lemon

2. AIR LEMON
Caranya adalah dengan mengoleskan perasan (bukan perasaan hehehe..) jeruk lemon ke area luka bekas jerawat dan tunggu beberapa saat sebelum membersihkannya dengan air. Lemon mempunyai kandungan yang dapat mencerahkan kulit dan bisa membuang sel kulit mati.
Jus Timun
3. JUS TIMUN
Jus Timun adalah toner kulit alami yang dapat memperbaiki tekstur kulit, selain itu timun juga bisa mengurangi radang, membuang kulit halus dan menyembuhkan luka bekas jerawat.

Putih Telur

4. PUTIH TELUR
Putih Telur bisa kita dapatkan dimana saja dan sangat manjur untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Caranya ialah oleskan Putih Telur pada jerawat dan tunggu hingga semalaman.
Parutan Jagung
5. PARUTAN JAGUNG
Cara menggunakan jagung untuk menghilangkan bekas jerawat yakni dengan memarut jagung yang muda kemudian oleskan pada wajah anda, tunggu sekitar 15-20 menit lalu bilas wajah anda sampai bersih. Untuk hasil terbaik anda menerapkan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.
Kunyit
6. KUNYIT
Kunyit dari dulu hingga sekarang dikenal sebagai bahan kecantikan. Salah satunya ialah untuk mengurangi luka bekas jerawat. Caranya ialah parut kunyit lalu gosokkan pada bekas jerawat anda.
Minyak Zaitun
7. MINYAK ZAITUN
Disamping bisa membuat makanan lezat, minyak zaitun juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Oleskan dengan lembut ke wajah anda khususnya di bagian yang terdapat bekas jerawat.
Bengkoang
8. BENGKOANG
Kandungan air pada bengkoang bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat memudarkan bekas jerawat pada wajah. Oleskan parutan bengkoang untuk menghilangkan bekas jerawat.

Lidah Buaya
9. LIDAH BUAYA
Lidah Buaya ialah penyembuh yang sangat ampuh, termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat. Caranya hanya dengan mengoleskan lendir bagian dalam lidah buaya ke kulit wajah dengan teratur.

Madu
10. MADU
Madu merupakan pelembab alami. Masker Madu juga sudah lama dipercaya dapat membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan bersinar. 

Cukup mudah bukan untuk Menghilangkan Bekas Jerawat. Semoga TIPS diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih. 

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top