Cara Membuat Wanita Terkesan

Leave a Comment
Hallo Sahabat Blogger, berjumpa lagi dengan artikel saya yang bisa membuat anda bisa tidur dengan nyenyak (lebay..) heheh. Saya akan membahas sesuatu nih buat kalian para lelaki yang ingin sekali Membuat Wanita Terkesan. Ternyata masih banyak sekali lelaki yang tak tahu cara memperlakukan perempuan dengan baik. Padahal, menyenangkan perempuan tidak sesulit bertempur dimedan perang heheh.... Kalian para lelaki cukup mengajaknya mengobrol hal-hal menyenangkan, dan menghindari topik pembicaraan yang membuat perempuan kesal.
Berikut sejumplah tips yang bisa dilakukan bagi kalian para lelaki untuk menyenangkan hati perempuan incaranya.

1. Ajak perempuan bicara soal topik "EMOSIONAL" seperti masa kecilnya, cita-citanya, dan hal-hal yang dia sukai. Pembicaraan mengenai topik tersebut bakal mencairkan suasana.

2. Perempuan juga suka Pria Dominan. Ketika bicara dengannya, janagn terlalu diam. Tak ada salahnya kalian lebih aktif dan banyak bertanya soal kehidupannya.

3. Beri Perhatian pada hal-hal nonverbal. Perempuan bisa menjauh jika kalian membuatnya ilfeel (Hilang Feeling). Karena itu ketika berada di dekatnya, coba taruh perhatian pada hal nonverbal. Buat dia senyaman mungkin di dekat kalian.

4. Kata banyak perempuan, pria yang menarik adalah yang tidak terlalu serius dan punya segudang cerita menyenangkan (HUMORIS).

5. Goda dia, tapi jangan berlebihan. Ya, bagaimana pun perempuan suka digoda karena dengan begitu ai merasa diperhatikan.

6. Jika hubungan sudah lebih dekat, tak ada salahnya bicara masalah personal. Perempuan menghargai pria yang mau berbagi hal personal dengannya.

7. Buat dia terkesan dengan bersikap seolah-olah kalian tahu segalanya soal dia. Perempuan suka mendengarkan kesan pria terhadpanya dan apa yang si pria ketahui soal kehidupannya.

8. Hati-hati, perempuan bisa kabur jika kalian tampak terlalu ngebet padanya. Tunjukkan kalian tertarik, tapi jangan buat kesan si dia adalah satu-satunya prioritas hidup anda.

9. Jangan bikin dia bosan karena kalian terlalu banyak tanya soal hidupnya. Sekali-sekali ajak dia berdiskusi soal suatu hal. Dari situ kamu dan dia bisa sekaligus saling "membaca" opini.

10. Coba ganti pertanyaan dengan pernyataan. Contoh : Pertanyaan "Kamu lahir dimana?" bisa di ganti dengan Pernyataan "Kayaknya kamu bukan penduduk asli kota ini, ya?" Mengganti pertanyaan dengan pernyataan bermaksut agar kalian terlihat perhatian terhadap dirinya.

11. Sebaiknya kalian terbuka dengannya, dan menceritakan apa saja kegiatan yang kalian suka.

12. Lebih baik tidak terlalu mengkritik hal-hal terkait tubuhnya. Perempuan kurang suka pria yang suka kebanyakan mengomentari matanya, gayanya, maupun bentuk badannya.

13. Katakan sesuatu yang bisa menyiratkan kalian tertarik padanya secara seksual. Hal itu penting agar dia tidak menganggap kalian mendekatinya sebagai teman biasa.

14. Ajak dia bermain games. Selain seru, dia juga akan menganggap kalian pria yang menyenangkan.

15. Perempuan pun suka tantangan. Jangan bikin dia terlalu mudah mendapatkan kalian, karena itu akan membuatnya berfikir kalian pria gampangan.

Cukup mudah bukan untuk Membuat Wanita Terkesan. Semoga TIPS diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. Jangan lupa Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih.  



0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top