Awal dari Sebuah Cerita #Diary-1

Leave a Comment
Cerita kehidupan bayu aji

Hallo Sahabat Blogger. Gue berkesempatan untuk menceritakan kepada kalian tentang kehidupan gue, bisa dibilang ini adalah sebuah diary. Kita mulai dulu dari “kenapa gue menggunakan kata GUE pada diary ini dan bukan SAYA?” pasti kalian juga ingin tau mengenai hal itu. Oke gue akan jelaskan kepada kalian semua mengenai hal itu. Gue menggunakan kata GUE bukan SAYA karena supaya lebih akrab dengan kalian para pembaca setia blog gue. Lebih serasa dekat, biar kalian juga betah dan pastinya biar kita bisa sama-sama seperti ngobrol di blog ini. Itulah sedikit gambaran mengenai hal tersebut, mengenai hal itu kalian juga boleh comment dibawah ini tentang kritik dan sarannya, itu sangat membantu gue untuk terus memperbaiki diri dan terus berkarya buat kalian.

Lahirnya "GUE" di Dunia ini

Pada kali ini gue akan berbagi cerita mengenai kehidupan gue, tentang siapa gue, dan untuk apa gue dilahirkan di dunia ini ahhahha it’s kidding, Oke gue mulai dari saat gue lahir. Nama gue Bayu Aji dan orang memanggil gue dengan sebutan Bayu atau Aji, dan gue lahir di Kota Palembang pada tanggal 9 Desember 1996 tepatnya pada hari Senin jam 09:35. Gue lahir bukan seperti kalian yang dilahirkan tetapi gue lahir dari telur, jika kalian percaya berarti kalian sangat PINTAR it’s kidding. Gue dikandungan dan sampai gue di lahirkan di dunia ini, gue hanya bertahan 7 bulan di dalam kandungan, bukan seperti kalian yang 9 bulan di dalam kandungan. Berhubung gue sudah tidak sabar untuk melihat indahnya dunia ini jadi gue putuskan untuk keluar ke dunia pada usia kandungan 7 bulan, Hebat? Tidak juga hahah itu terpaksa!

Setelah gue lahir kedunia ini, ternyata dunia ini sangat indah jika kalian mengambil ke hal positif jadi biasakan mulai mengambil nilai positif dari sebuah permasalahan. Oke lanjut lagi, gue terus tumbuh menjadi seseorang pria yang cukup pintar menurut gue dan itu dibuktikan melalu cara gue berinteraksi dengan dunia. Sebelum gue masuk ke sekolah TK (Taman Kanak-Kanak), gue sudah bisa menulis, membaca dan berbicara dengan lancar itulah gue merasa gue dilahirkan cukup pintar. Gue masuk TK pada tahun 2001 dan keluar TK pada tahun 2003. Nah pasti kalian bingung kenapa gue TK selama itu, iya kan? Iya gue TK 2 tahun karna itu keinginan dari mama/nyokap gue dan sekarang dia menyesal masukin gue TK 2 tahun hahah it’s true. 

Masa TK (Taman Kanak-Kanak)

Cerita kehidupan TK bayu aji

Oke gue cerita’in dulu masa TK gue. TK adalah dimana masa-masa paling indah di saat gue masih kecil, yah iyalah sekarang sudah besar dan sudah beda masanya. Pada waktu gue TK banyak sekali kenangan-kenangan yang tidak bisa gue lupain selama hidup gue karna itu adalah cikal bakal gue untuk lebih jauh mengenal dunia ini. Disaat tahun pertama gue TK yaitu TK A, gue adalah seorang anak yang cupu, rambut gue kayak cecep maju semua, lurus dan berponi. Gue masih sangat pendiam karena masih awal-awal sekolah dan semua itu berubah ketika gue masuk ke tahun kedua yaitu TK B. Gue berubah 180 derajat menjadi power ranger hahaha not bad. Disaat gue masuk ke TK B, gue lebih sering dateng ke TK gue, termasuk masuk TK dihari libur dan itu hanya untuk bermain di taman bermainnya. Gue tidak tau itu perubahan yang baik atau tidak tetapi gue sangat menikmati itu. 

Disaat gue menjalani hari sebagai anak TK, ada sebuah kejadian lucu yang terjadi dan ini tidak terduga. Gue untuk pertama kalinya mengenal hewan peliharaan dan itu adalah kucing. Ya gue sangat senang dengan kucing dan gue menemukan 2 kucing itu dipinggir jalan, itu adalah sebuah kucing kecil yang berwarna hitam putih dan orange putih. Gue sangat senang sekali dengan mereka berdua. Pada suatu saat disaat gue pergi sekolah, gue pergi di antar papa/bokap gue menggunakan mobil ke sekolah, ternyata kucing yang berwarna orange putih ini ikut didalam mobil dan disaat gue turun dari mobil pada saat itu juga dia mengikutin gue masuk ke kelas dan gue baru sadar setelah gue mendengar suaranya dan gue nangis disitu. Gue nangis karena gue takut kucing gue gak bisa ikut gue lagi pulang dan kenyataannya gue nangis di kelas disaat pelajaran TK berlangsung hahah itu kejadian yang sangat memalukan di saat gue TK.

Oke sekian dulu cerita gue ini, untuk cerita gue yang selanjutnya akan dituliskan di artikel lainnya. Semoga dengan adanya cerita ini, kalian dapan lebih mengenaik gue (Bayu Aji). Jangan lupa like, comment and share cerita itu. See you next time, Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top