Sifat Wanita yang di Sukai Pria

Leave a Comment
Sifat Wanita yang di Sukai Pria
Hallo Sahabat Blogger. Kali ini saya akan memberikan kalian artikel mengenai Sifat Wanita yang di Sukai Pria. Ini buat kalian para wanita yang ingin tahu sifat-sifat apa saja yang disenangi oleh  pria wajib membacanya. Oke seperti biasa sebelum kita mulai membahas sifat-sifat apa saja yang disukai pria, kita mulai dulu dengan ulasannya.
Terkadang wanita tidak mengerti bagaimana cara pandang pria kepada sang wanita. Banyak sekali sifat-sifat yang terbentuk semasa pacaran. Akan tetapi ingat ada yang baik dan ada juga yang buruk. Sekarang saya akan memberi tahu kalian Sifat apa saja yang di sukai oleh pria terhadap wanita, berikut sifat-sifatnya.

1. Penuh Perhatian

Wanita yang perhatian
Eits, jangan salah menilai ya, ternyata pria juga ingin di perhatikan. Bagaimana tidak? kalian merupakan masa depannya, jika bukan kalian yang perhatian siapa lagi? Misalkan nih tiba-tiba kalian nongol dan bawain masakan kesukaannya ke dia atau masakan buatan kalian sendiri ke dia. Aduh, Pria mana yang tidak suka dengan perhatian seperti itu walaupun itu hanya perhatian kecil.


2. Humoris

Wanita Humoris
Jangan selalu melow bagi kalian para wanita apa lagi yang terlalu serius setiap berhubungan dengannya, soalnya ya kebanyakan pria itu sifatnya flat, sekali-sekali bolehlah kalian kasih suasana humor. Tetapi ingat juga ya, humor itu tergantung dari pria yang menjadi pasangan kamu. Kalau salah ambil topik malah krik-krik bunyi jangkrik jadinya hahaha...

3. Bersikap Dewasa

Wanita Bersifat Dewasa
Bagi kalian para wanita usahakan bersikap dewasa jangan bersikap seperti anak-anak. Apalagi ketika sedang marahan dengan pasangan biasanya mulai sifat anak-anaknya muncul. Selalu saja kalian merasa tidak suka. Pria tidak suka ada masalah, jadi kalau memang masalah kecil jangan dibesar-besarkan ya.

4. Mandiri

Wanita Mandiri
Ini nih sifat yang selalu di cari pria yaitu wanita yang mandiri. Terkadang ketika kalian membutuhkannya, tapi sang pria tidak bisa membantumu. Nah disinilah seorang pria menilaimu apakah kalian itu wanita mandiri atau tidak. Jadi usahakan disaat kalian memiliki masalah kecil jangan langsung minta bantuan kepada pria karena itu bisa membuat pria bosan terhadap kalian.

5. Nyambung Kalau Diajak Ngobrol

Wanita yang nyambung diajak ngobrol
Kalian cantik kan? selain pria menyukai wanita yang cantik, pria juga suka dengan wanita yang nyambung jika diajak ngobrol. Seolah-olah membuat pria lupa waktu disaat obrolan sama-sama bisa menyambung dan disaat asyik mengobrol dengan kalian. Jadi kalian harus bisa menentukan topik yang cocok buat pasangan kalian, jangan selalu pria yang memulai obrolan.

6. Pandai Berpenampilan

Wanita Cantik
Ini nih, menjaga penampilan, poin penting bagi seorang wanita didepan pria. Untuk menjaga penampilan kalian tidak harus repot-repot dandan kok. Karena pria itu bakalan suka kalian yang alami kelihatan natural gitu. Boleh dandan kalau ada maksud dan tujuannya misalkan ke pesta atau acara. Tapi kalau cuma buat nongkrong lebih baik natural tidak perlu dandan.

7. Jadi Pendengar yang Baik

Wanita pendengar yang baik
Terkadang kebiasaan pria sama wanita itu beda drastis. Misalkan nih pria lagi ada masalah dengan yang lain (bukan wanita lain tetapi masalah lain). Nah wanita sekali-sekali harus jadi pendengar baik bagi si pria. Jadi sebenarnya ada waktu dimana pria juga ingin di dengarkan keluh kesahnya tentang masalah hidupnya. So, jadilah pendengar yang baik buat pasanganmu ya...

Nah, itulah Sifat Wanita yang di Sukai Pria. Semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa Komentar artikel ini dan Share ke teman kalian juga OKE!!! Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top