Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta

Leave a Comment
Banyak wanita
Hallo Sahabat Blogger. Disini saya akan memberikan kalian informasi mengenai "Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta". Ini informasi saya berikan untuk kalian para pria yang ingin membuat wanita idaman kalian jatuh cinta pada kalian. Seperti biasa sebelum kita ke intinya mari kita bahas ulasannya terlebih dahulu.

Selain menjauhi sifat-sifat yang dibenci oleh wanita, kita sebagai pria juga harus menunjukkan hal-hal yang sekiranya bisa dan akan membuat wanita jatuh cinta pada kita. Berikut ini adalah 10 sikap pria yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada kita.

1. Jujur dan Gentle

Mungkin kebanyakan pria terlalu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan. Tunjukkan bahwa kalian pria jujur, sopan, sekaligus charming. Berkatalah yang enak didengar dan teliti kembali kerapian pakaian kalian. Bisa dipastikan dia bakal ingin dekat kalian terus jika semua itu kalian terapkan.

Pria yang jujur

2. Selalu Bersedia

Tunjukkan kalian tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula kalian bersedia mendengarkan keluh kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

3. Jadi yang Terbaik

Untuk jadi yang terbaik, tak berarti kalian harus melakukan hal-hal diluar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

4. Banyak Senyum

Bermuka manis kepada wanita yang sedang kalian incar adalah mutlak. Senyum kalian bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berfikir positif. 

pria yang murah senyum

5. Tidak Banyak Menilai

Mulai sekarang, hentikanlah menilai fisik wanita. Itu adalah salah satu kebiasaan buruk pria. Nobody's Perfect, bukankah kalian tahu itu? maka buat dia merasa nyaman saat berada dekat kalian. Terimalah dia apa adanya, terlebih jangan mencoba membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi mantan pacar. Tanpa disadari kalian akan menjadi penyebab sakit hatinya.

6. Tidak Memaksa

Bersabarlah sejenak dalam menyatakan cinta. Tahan keinginan kalian, usahakan jangan terlalu sering menggombal. Setiap kali menelponnya, bicarakanlah hal-hal penting. Dengan demikian wanita pun bisa menilai kalian sebagai orang yang apa adanya.

7. Tidak Mengikat

Menyukainya hingga tidak mau kehilangannya bukan berarti kalian harus mengekang pasangan kalian. Beri dia ruang bergerak, biarkan dia menikmati hidupnya. Kalian boleh terus mengamatinya dengan berkirim pesan singkat namun jangan terlampau sering "menampakan diri". Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa kalian. Ketakhadiran kalian bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

pria tidak mengikat pasangan

8. Jangan Terlalu Akrab

Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta pria yang hanya karena ia merasa hanya sebatas sahabat. Sudah terlalu dekat, sudah cocok bersahabat saja, tak lebih. Untuk itu, janganlah terlalu akrab, sedikit menjaga jarak namun dalam batas wajar. Sebab terlalu cuek pun meninggalkan kesan buruk dimata wanita.

9. Biarkan Dia Menebak-nebak

Seperti pada umumnya, wanita selalu tertarik terhadap sesuatu yang bersifat misterius. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri kalian. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal kalian lebih dan lebih.

10. Jual Mahal Sedikit

Yang ini adalah bentuk lain dari poin ke 7. Meski si wanita tahu betul kalian menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kalian sedang berada didekatnya.

Pria cuek

Nah kalian para sahabat blogger sudah tahu bukan mengenai "Sifat Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta"? Semoga artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa like, coment dan share artikel ini, Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Kritik dan Saran serta Komentar kalian sangat berpengaruh untuk blog ini. Terima Kasih.

Back to top